Musdes Pembahasan dan Penyepakatan BLT-DD Tahun 2023

17 Januari 2023 13:23:35 WITA

Pengulon – 17 Januari 2023 Dalam rangka penentuan Keluarga Penerima Manfaat BLT-DD Tahun 2023 Badan Permusyawaratan Desa ( BPD ) menyelenggarakan Rapat Musdes Pembahasan dan Penyepakatan BLT-DD Tahun 2023. Rapat yang di bukak secara langsung oleh Sekretaris BPD pada pukul 10.00 Wita dan sekaligus membacakan susunan acara musdes. Musyawarah Desa Khusus tentang Penetapan Penerima BLT-DD Tahun 2023 dilaksanakan selama satu hari. Tujuan dilaksanakan Musyawarah Desa Khusus adalah untuk melakukan validasi, finalisasi, dan penetapan keluarga miskin penerima BLT-DD.

Kegiatan ini yang dihadiri oleh Bapak Camat Gerokgak yang di wakili oleh Staf Kasi Pemerintahan Kecamatan Gerokgak, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa ( Emylia Pratiwi ), Perbekel Pengulon ( Drs. I Nyoman Juliana ) beserta Perangkat Desa, Ketua Bumdes Jagaditha, Ketua LPM dan Anggota, Ketua TP-PKK Pengulon, Tokoh Masyarakat, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Pengulon.

Hasil dari Musyawarah Desa, setelah melalui proses validasi dan finalisasi menyepakati/ menetapkan sebagai berikut : Dari data Calon Penerima Bantuan BLT-DD sebanyak 106, telah disepakati/ ditetapkan yang memenuhi syarat Penerima BLT-DD sebanyak 43 Keluarga Penerima Manfaat. Pencairan BLT-DD Pengulon akan di laksanakan pada bulan Januari, Masing-Masing KPM menerima bantuan berupa uang tunai sejumlah Rp 300.000 ribu/bulan di Tahun 2023.

Komentar atas Musdes Pembahasan dan Penyepakatan BLT-DD Tahun 2023

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Cuaca

booked.net

Lagu

JAM

Lokasi Pengulon

tampilkan dalam peta lebih besar