Penyerahan Bantuan Sosial dan Lingkungan PT Pelindo Celukan Bawang

17 April 2023 11:31:49 WITA

Dalam rangka Bulan Suci Ramadhan 1444 H, PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Sub Regional Bali Nusra Pelabuhan Celukanbawang menyelenggarakan kegiatan sosial dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat wilayah Kecamatan Gerokgak. Kegiatan penyerahan bantuan ini dilakukan secara simbolis pada hari Senin (17/04/2023) di Ruang Rapat Niti Sabha Kecamatan Gerokgak. Pada kesempatan itu, hadir langsung Sekcam Kecamatan Gerokgak mewakili Camat Gerokgak, General Manager PT Pelindo Sub Regional Bali Nusra Pelabuhan Celukanbawang, Perbekel Pengulon dan serta undangan lainnya.

Kegiatan berbagi dari PT Pelindo ini merupakan salah satu program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Pelindo Sub Regional Bali Nusra Pelabuhan Celukanbawang, yang saat ini juga serentak dilaksanakan di seluruh wilayah kerja Pelindo. Total ada 1000 paket sembako yang akan dibagikan langsung kepada masyarakat lingkungan Kecamatan Gerokgak.

Dalam kegiatan ini PT Pelindo berkoordinasi dengan Kecamatan dan juga Pemerintah Desa, agar bantuan ini dapat dialokasi ke seluruh Desa se-Kecamatan Gerokgak, dengan pembagian yang sesuai, supaya bantuan ini dapat diterima oleh masyarakat yang memang membutuhkan. Bantuan ini diharapkan sudah diterima oleh masyarakat sebelum Idul Fitri dan semoga bermanfaat bagi masyarakat.

Info Camat Gerokgak

Komentar atas Penyerahan Bantuan Sosial dan Lingkungan PT Pelindo Celukan Bawang

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Cuaca

booked.net

Lagu

JAM

Lokasi Pengulon

tampilkan dalam peta lebih besar