POSYANDU DI BANJAR DINAS MUNDUK SARI DESA PENGULON

20 Maret 2019 08:46:01 WITA

Pengulon, 15 Maret 2019 Kegiatan Posyandu di Banjar Dinas Munduk Sari Desa Pengulon, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng ( 09.00 Wita ), Minggu berikutnya di Banjar Dinas Banjar Tegallantang. Posyandu di Desa Pengulon Rutin Di Lakukan Setiap Bulan.

Pelayanan Keluarga Berencana - Kesehatan Terpadu (Posyandu) merupakan salah satu Upaya Kesehatan Bersumberdaya Masyarakat (UKBM) yang diselenggarakan dan dikelola dari, oleh dan untuk masyarakat yang dibantu oleh petugas kesehatan dari Puskesmas Gerokgak I.

Posyandu Desa Pengulon, Kecamatan Gerohak, Kabupaten Buleleng, Bali terdapat posyandu untuk balita, ibu hamil, dan lansia yang diadakan setiap satu bulan sekali. Desa Pengulon, Kecamatan Gerohak, Kabupaten Buleleng, Bali memiliki 3 Pos Pelayanan Keluarga Berencana - Kesehatan Terpadu (Posyandu). 

Beberapa program posyandu yang dilakukan, diantaranya program balita meliputi imunisasi MR, penimbangan, pengecekan kesehatan, Memberikan Susu Provit.

 

Posyandu lansia juga mengadakan program pengecekan kesehatan agar tetap terjaga kesehatannya. Kegiatan Posyandu menggunakan Dana Desa Tahun 2019 yang langssung di Hadiri Bapak Perbekel Pengulon ( Drs. I NYOMAN JULIANA ), Kelian Banjar Dinas Munduk Sari ( Made Sujana ).

Komentar atas POSYANDU DI BANJAR DINAS MUNDUK SARI DESA PENGULON

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Cuaca

booked.net

Lagu

JAM

Lokasi Pengulon

tampilkan dalam peta lebih besar