PKK DESA PENGULON GLADI BERSIH REJANG RENTANG DI BENDUNGAN GEROKGAK

25 Maret 2019 08:07:45 WITA

Minggu, 24 Maret 2019 PKK Desa Pengulon Gladi Tari Rejang Renteng yang bertempat di Desa Gerokgak, Kecamatan Gerokgak tepatnya di Bendungan Gerokgak. Gladi Tari Rejang Renteng yang langsung di Ikuti oleh PKK Desa Se-Kecamatan Gerokgak. Fementasan Tari Rejang Renteng ini bertujuan untuk menyambut HUT Kota Singaraja Ke-415. 

Tiap-tiap Desa mengeluarkan 50 Peserta Tari Rejang Renteng dalam acara menyambut HUT Kota Singaraja Ke-415  di Kecamatan Gerokgak ada 14 Desa. Dalam Gladi Tari Rejang Renteng yang bertempat di Bendungan Gerokgak ada 700 Peserta Tari Rejang Renteng.

Fementasan Tari Rejang Renteng yang akan di Mulai pada Tanggal 30  Maret  2019 yang Bertempat di Sepanjang Jalan Pramuka, Jalnan Veteran, Jalan Ngurah Rai Sinagaraja. 

Dalam acara Gladi Bersih yang bertempat di Bendungan Gerokgak Langsung di Hadiri Oleh Bapak Bupati Buleleng, Bunda Paud Kabupaten Buleleng, Ketua DPRD Kabupaten Buleleng yang diwakili oleh DPRD Dapil Gerokgak, Kepala Dinas Kebudayaan Kabupaten Buleleng, Bapak Camat Gerokgak, Perbekel Se Kecamatan Gerokgak, Ketua PKK Kecamatan Gerokgak beserta anggota, Ketua PKK Desa Se Kecamatan Gerokgak.

Komentar atas PKK DESA PENGULON GLADI BERSIH REJANG RENTANG DI BENDUNGAN GEROKGAK

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Cuaca

booked.net

Lagu

JAM

Lokasi Pengulon

tampilkan dalam peta lebih besar