RAPAT PEMBENTUKAN PANITIA PEMILIHAN PERBEKEL DESA PENGULON

27 Maret 2019 12:37:15 WITA

Rabu, 27 Maret 2019 Rapat Musyawarah Desa Pembentukan Panitia Pemilihan Perbekel Desa. Badan Permusywaratan Desa (BPD) menyelengarakan Musyawarah Desa (Musdes) untuk membentuk Panitia Pemilihan Perbekel Desa Pengulon Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng, Bali. Acara dimulai pukul 09.30 Wita, yang bertempat di Kantor Perbekel Pengulon, Rapat yang langsung dibukak oleh Anggota BPD ( Komang Agus Panji ), Acara tersebut dihadiri oleh Bapak Camat Gerokgak yang di wakili oleh Staf Kasi Pemerintahan ( Made Sulandra dan Wayan Widiana ), Perbekel Pengulon ( Drs. I Nyoman Juliana ), Anggota BPD, Perangkat Desa Pengulon, Ketua LPM dan Anggota, Ketua TP PKK Desa dan Anggota, Kelian Desa Pakraman Pengulon, Kelian Subak Abian Merta Sari, Kelian Subak Pengulon, Ketua Karang Taruna dan Anggota, Tokoh Masyarakat, Babinsa Desa Pengulon, Bhabinkamtibmas Desa Pengulon.

 

Perbekel Pengulon ( Drs. I Nyoman Juliana ) menghimbau dan berharap kepada Penitia terpilih agar berusaha sepenuhnya untuk bertanggung jawab kepada tugas dan fungsi yang di embannya sebagai panitia Pemilihan Perbekel serta bisa menjaga netralitas dalam pelaksanaan acara tersebut agar menjadi kondusif.

 

Dalam Pemilihan Perbekel system yang digunakan adalah poling suara dari calon yang telah di calonkan dari lembaga Desa dan Masyarakat agar Demokratis dan tidak terjadi keberpihakan.

 

Hasil dari Musyawarah Desa tersebut Lembaga BPD Desa Pengulon Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng, Bali. 

Berikut Susunan Panitia Pemilihan Perbekel  Desa Pengulon, memutuskan Panitia Pemilihan Perbekel sebagai berikut.

 

1. Ketua          : Putu Ardika, Unsur Dari Tokoh Masyarakat

2. Sekretaris   : I Putu Endra Sujayadi, Unsur Perangkat Desa

3. Anggota 1   : Nyoman Redana, Unsur Anggota LPM

4. Anggota 2   : M. Rizal Azzis, Unsur Ketua Remaja Masjid

5. Anggota 3   : Elennora, Unsur PKK Desa Pengulon

 

 

Ketua Panitia terpilih Bpk Putu Ardika menghimbau Sehubungan panitia Perbekel sudah di bentuk maka Pemilihan Perbekel Desa Pengulon siap di laksanakan, dan beliau juga berharap semoga acara Pemilihan Perbekel di Desa Pengulon nantinya terselenggara dengan lancar dan mendapatkan pilihan seorang pemimipin yang mampu membangun Desa Pengulon Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng, Bali menjadi lebih baik dan semakin baik. Pemilihan Perbekel Pengulon di Mulai Pada Bulan Oktober Tahun 2019.

Komentar atas RAPAT PEMBENTUKAN PANITIA PEMILIHAN PERBEKEL DESA PENGULON

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Cuaca

booked.net

Lagu

JAM

Lokasi Pengulon

tampilkan dalam peta lebih besar