POSYANDU DI BANJAR DINAS BUKIT SARI DESA PENGULON

15 April 2019 10:00:57 WITA

Pengulon, 13 April 2019 Kegiatan Posyandu di Banjar Dinas Bukit Sari Desa Pengulon, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng ( 09.00 Wita ), Posyandu di Desa Pengulon Rutin Di Lakukan Setiap Bulan, yang langsung di Hadiri Bapak Perbekel Pengulon ( Drs. I NYOMAN JULIANA ), Kelian Banjar Dinas Bukit Sari ( Ketut Mustika ).

Pelayanan Keluarga Berencana - Kesehatan Terpadu (Posyandu) merupakan salah satu Upaya Kesehatan Bersumberdaya Masyarakat (UKBM) yang diselenggarakan dan dikelola dari, oleh dan untuk masyarakat yang dibantu oleh petugas kesehatan dari Puskesmas Gerokgak I.

Posyandu Desa Pengulon, Kecamatan Gerohak, Kabupaten Buleleng, Bali terdapat posyandu untuk balita, dan lansia yang diadakan setiap satu bulan sekali. Desa Pengulon, Kecamatan Gerohak, Kabupaten Buleleng, Bali memiliki 3 Pos Pelayanan Keluarga Berencana - Kesehatan Terpadu (Posyandu) :

1. Banjar Dinas Bukit Sari

2. Banjar Dinas Munduk Sari

3. Banjar Dinas Tegallantang

Beberapa program posyandu yang dilakukan, diantaranya program balita meliputi imunisasi MR, penimbangan, pengecekan kesehatan, Memberikan Susu Provit.

 

Posyandu lansia juga mengadakan program pengecekan kesehatan agar tetap terjaga kesehatannya. Kegiatan Posyandu menggunakan Dana Desa Tahun Anggaran 2019.

 

Komentar atas POSYANDU DI BANJAR DINAS BUKIT SARI DESA PENGULON

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Cuaca

booked.net

Lagu

JAM

Lokasi Pengulon

tampilkan dalam peta lebih besar