RAPAT KERJA PENGELOLAAN SITUS RESMI PEMERINTAH KABUPATEN BULELENG TAHUN 2019

09 Mei 2019 08:50:56 WITA

Rabu, 08 Mei 2019. Staf Website Desa Pengulon, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng ( I Made Pastika Yasa). Menghadiri Rapat Kerja Pengelolaan Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Buleleng Tahun 2019 yang Bertempat di di Gedung Unit IV Kantor Bupati Buleleng.  

Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Buleleng menyelenggarakan Rapat Kerja Pengelolaan Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Buleleng Tahun 2019 yang langsung di hadiri oleh  Dinas Catatan Sipil Kab. Buleleng, yang dihadiri oleh Sekretaris Disdukcapil, Drs. Dewa Ketut Mudita dan Bagian Humas dan Protokol Setda Kab. Buleleng, SKPD lingkup Pemkab Buleleng, Kecamatan dan Pengelola Website Desa dan Operator Sistem Informasi Desa yang ada di Kabupaten Buleleng sebanyak 20 Desa. 

Tema kali ini Menggambil “Sinergitas Pengelolaan Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Buleleng dalam Layanan Informasi Publik”.  

Rapat di mulai pada Pukul 09:00 Wita yang di bukak oleh Bapak Kabid Layanan e-Government, Ngakan Gde Dwi Dharma Yudha SE, MPA. Mangsud dan Tujuan di adakannya Rapat kerja : Menyamakan Visi sebagai abdi Masyarakat dan Menyampaikan kinerja situs Resmi Web Desa di Kab. Buleleng dan membahas tentang  memotivasi semua SKPD dan desa di Lingkungan Pemerintah Kab. Buleleng untuk memaksimalkan pengisian data dan informasi yang ditampilkan pada website. Aat Rayuda, S. Kom programmer Kominfo Menyampaikan perlu juga meningkatkan keamanan sistem informasi, pada sesi presentasi teknis dijelaskan tentang jenis aplikasi website, pengelolaan domain, manajemen pengelolaan keamanan sistem informasi.

Komentar atas RAPAT KERJA PENGELOLAAN SITUS RESMI PEMERINTAH KABUPATEN BULELENG TAHUN 2019

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Cuaca

booked.net

Lagu

JAM

Lokasi Pengulon

tampilkan dalam peta lebih besar