BULAN BAKTI GOTONG ROYONG MASYARAKAT TAHUN 2019

17 Mei 2019 09:58:31 WITA

Jumat, 17 Mei 2019 Melaksnakan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat! bertempat di Banjar Dinas Tegallantang, Desa Pengulon lebih Tepatnya di Pantai Karang Rata Desa Pengulon, Kecamatan Gerokgak, langsung di Hadiri Bapak Perbekel Pengulon berserta Staf Pemerintah Desa Pengulon, Pengurus Samapah Pelita ( Peduli Lingkungan Kita ) dan Masyaratak Banjar Dinas Tegallantang. Tujuan di Adakan  Gotong Royong ini : membersihkan Rumput, Membersihkan Sampah Plastik. Kegiatan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat di selenggarakan setiap tahun Sekali lebih tepatnya pada Bulan Mei. Karna Pada Setiap Hari Libur di Pantai Karang Rata Desa Pengulon Banyak Sekali Pengunjung Dari Dalam Desa maupun Dari Luar Desa.

Pelaksanaan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat merupakan upaya untuk memberikan semangat kesetiakawanan sosial serta momen untuk menggerakkan peran aktif masyarakat dalam Pembangunan Desa.

 

Bulan Bakti Gotong Royong didasari tiga pertimbangan utama yaitu memperkuat integrasi sosial dalam kehidupan masyarakat, meningkatkan kepedulian dan peran aktif masyarakat dalam pembangunan yang berlandaskan Gotong Royong serta ke swadayaan masyarakat dan meningkatkan upaya pemberdayaan masyarakat agar masyarakat mampu membangun diri dan lingkungan secara mandiri.

Komentar atas BULAN BAKTI GOTONG ROYONG MASYARAKAT TAHUN 2019

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Cuaca

booked.net

Lagu

JAM

Lokasi Pengulon

tampilkan dalam peta lebih besar