PELEPASAN SISWA MAGANG ( PRAKERIN ) TAHUN 2018/2019

20 Mei 2019 09:35:14 WITA

Pengulon, 17 Mei 2019  bertempat di Aula Kantor Perbekel Desa Pengulon, Kecamatan Gerokgak telah dilaksanakan acara pelepasan Siswa Magang dari SMK Istiqlal Desa Patas, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng, yang telah melaksanakan tugas magangnya selama 5 Bulan dari Tanggal 17 Desember 2018 dan telah berakhir pada Jum’at (17 Mei 2019 ). Langsung di hadiri Bapak Perbekel Pengulon dan Staf Pemerintah Desa Pengulon, Guru Pembimbing Prakerin, Bhabinsa Pengulon. Berikut nama-nama Siswa Magang di Kantor Perbekel Pengulon :

1. Azis Efendi, 2. Irfan Maulana, 3. Rian Efendi. 

Pelepasan Siswa Magang di mulai Pada Pukul 17 : 00 Wita dengan acara Makan Bersma di Aula Kantor Perbekel Pengulon, setelah di laksankannya Makan Bersama, Kegiatan Pelepasan Murid Magang langsung di Bukak Oleh Bapak Sekretaris Desa Pengulon ( Nyoman Darmada) langsung Berpesan kepada siswa agar Belajar lebih Giat Lagi dan Terus Aktip Dalam Kegaitan yang ada di Sekolah. Bapak Perbekel Pengulon mengucapkan banyak terima kasih kepada kedua siswa Magang ( Prakerin ) yang sangat disiplin dan membantu Pemerintah Desa Pengulon Selam 5 Bulan, berpesan agar para Siswa bisa mempergunakan pengalaman yang di dapat selama magang di Kantor Perbekel Pengulon dengan sebaik-baiknya. Semoga sukses dan semua bisa melanjutkan lagi Pendidikan kejenjang yang lebih tinggi serta dapat pekerjaan yang sesuai keinganan.

Para siswa juga tidak lupa mengucapkan terima kasih atas kesediaan Kantor Perbekel Pengulon menjadi tempat Prakerin. Siswa juga meminta maaf jika selama Prakerin terdapat kesalahan dan kekurangan dalam menjalani kegiatan Prakerin di Kantor Perbekel Pengulon.

Setelah Selesai Menyampain pesan dan kesan oleh masing-masing siswa magang dan langsung dilanjutkan penyampaian ucapan terima kasih sekaligus pemberian Hadiah Baju  kepada ( 3 ) Tiga orang siswa tersebut, kemudian acara diakhiri dengan saling bersalaman oleh ketiga siswa Kepada Bapak Perbekel Pengulon dan Staf Pemerintah Desa Pengulon.

Komentar atas PELEPASAN SISWA MAGANG ( PRAKERIN ) TAHUN 2018/2019

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Cuaca

booked.net

Lagu

JAM

Lokasi Pengulon

tampilkan dalam peta lebih besar