Hari Kearsipan Tahun 2019 dan Lounching Bank Data Arsip Statis ( Badas )

24 Mei 2019 10:04:19 WITA

Selasa, 21 Mei 2019 Kaur Umum ( Made Satriaka ) dan Staf Arsip Kantor Perbekel Pengulon Menghadiri Hari Kearsipan Tahun 2019 dan Lounching Bank Data Arsip Statis ( Badas ) yang bertempat di Ruang Kecak Hall, Banyualit Spa n Resort, Lovina Kabupaten Buleleng. Rapat Lounching Bank Data Arsip Statis ( Badas ). 

Peluncuran BADAS yang dirangkai dengan peringatan Hari Kearsipan ke-48 Tahun 2019, dilakukan Kepala Arsip Nasional Dr. Drs. Mustari Irawan MPA, turut mendampingi Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, dan Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah (DKPD) Buleleng dr. Ni Made Sukarmini. Buleleng Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST dalam sambutannya Karna Buleleng memiliki keunggulan di Bidang Historis.

Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Buleleng dr. Ni Made Sukarmini, MAP  dalam sambutannya mengungkapkan bahwa tujuannya guna meningkatkan pengelolaan kearsipan dan nantinya akan dilakukan pembenahan di beberapa aspek diantaranya yang menyangkut sarana-prasarana dan meningkatkan Kearsipan Aset Pemerintahan.

Acara tersebut turut dihadiri pula oleh Assisten I dan III Setda Kabupaten Buleleng, Pimpinan SKPD di Lingkup Pemkab Buleleng, Para Camat, Perbekel dan Staf Kearsifan Desa se-Kabupaten Buleleng.

 

 

Komentar atas Hari Kearsipan Tahun 2019 dan Lounching Bank Data Arsip Statis ( Badas )

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Cuaca

booked.net

Lagu

JAM

Lokasi Pengulon

tampilkan dalam peta lebih besar