PERPISAHAN DAN KENAIKAN TINGKAT TK. GAYATRI KUMARA TAHUN PELAJARAN 2018-2019 DESA PENGULON

29 Mei 2019 13:26:38 WITA

Pengulon- Perbekel Pengulon ( Drs. I Nyoman Juliana ) dan Staf Pemerintah Desa Pengulon menghadiri acara Perpisahan dan Kenaikan Tingkat TK. Gayatri Kumara Tahun Pelajaran 2018-2019. Acara tersebut bertempat di Gedung Paud ( Baru ) Banjar Dinas Bukit Sari Desa Pengulon yang di mulai pada Pukul 09.00 Wita. Acara Perpisahan dan Kenaikan Tingkat TK. Gayatri Kumara Tahun Pelajaran 2018-2019 di bukak dengan Tari Panyembrahma Siswi TK. Gayatri Kumara. Hadir pada acara Perpisahan dan Kenaikan Tingkat TK. Gayatri Kumara Tahun Pelajaran 2018-2019 Kumara Ketua BPD Desa Pengulon, Bhabinkamtibmas Desa Pengulon, Bunda PAUD ( Ketut Sayu Suarwadi ) dan Masyarakat setempat. 

Tema acara pelepasan kali ini yaitu Tetaplah menjadi bintang yang cerdas, ceria berkarakter dan berakhlak mulia kebanggaan ibu pertiwi. Sambutan dari Kepala Sekolah TK. Gayatri Kumara adalah sangat-sangat berterima kasih kepada perbekel dan perangkat desa pengulon sudah membangun lagi Gedung Paud Baru yang berlokasi di Banjar Dinas Bukit Sari.

Dalam sambutanya Bapak Perbekel Pengulon menyampaikan jasa yang telah diberikan oleh guru guru Tk adalah jasa yang sangat besar dan tak dapat terhitung dan beliau berharap dan berdoa agar seluruh murid murid TK. Gayatri Kumara yang telah naik kelas/lulus kedepanya menjadi orang yang sukses dan bisa menjadi pemimpin di masa depan. Perbekel Pengulon di sela-sela sambutannya memberikan hadiah hiburan berupa uang, sebagai penyemangat kedepannya. 

Sementara dalam sambutan Bunda Paud menyampaikan selamat Kepada Siswa TK yang sudah lulus sebanyak 38 Siswa/siswi serta menyampaikan harapan kepada siswa/siswi yang lulus agar dapat memiliki kesiapan mental dan fisik yang sehat untuk menempuh pendidikan selanjutnya, dan mengucapkan terimakasi kepada seluruh wali murid yang telah mempercayakan putra putrinya untuk di didik di TK. Gayatri Kumara serta mengucapkan terimakasih kepada seluruh  guru yang telah berhasil memajukan TK. Gayatri Kumara. 

 

Foro Lengkap : https://pengulonberseri.blogspot.com/2019/05/perpisahan-dan-pelepasan-tk-gayatri.html

 

Komentar atas PERPISAHAN DAN KENAIKAN TINGKAT TK. GAYATRI KUMARA TAHUN PELAJARAN 2018-2019 DESA PENGULON

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Cuaca

booked.net

Lagu

JAM

Lokasi Pengulon

tampilkan dalam peta lebih besar