OBJEK WISATA PANTAI KARANG RATA DESA PENGULON

05 Februari 2018 11:48:35 WITA

Keindahan Wisata Pantai Karang Rata Desa Pengulon di Gerokgak Buleleng Bali

Informasi Umum

Wisata Pantai Karang Rata Desa Pengulon di Gerokgak Buleleng Bali adalah salah satu tempat wisata yang berada di Desa Pengulon, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng, Bali, Indonesia. Wisata Pantai Karang Rata Desa Pengulon di Gerokgak Buleleng Bali adalah tempat wisata yang lumayan ramai dengan masyarakat sekitar dan wisatawan pada Sabtu dan Minggu hari liburan lainnya. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari.

Wisata Pantai Karang Rata Pengulon di Gerokgak Buleleng Bali memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan jika anda berada di kota Buleleng tidak mengunjungi Wisata Pantai Karang Rata Pengulon di Gerokgak Buleleng Bali yang mempunyai keindahan.

Wisata Pantai Karang Rata Pengulon di Gerokgak Buleleng Bali sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, ataupun hari libur lainnya.  Keindahan Wisata Pantai Karang Rata Pengulon di Gerokgak Buleleng Bali ini sangatlah baik dan Ada Berbagai Tempat Untuk Selfi.

Dan Banyak Terumbu Karang Yang Sangat Indah.

Lokasi

Dimana lokasi Wisata Pantai Karang Rata Desa Pengulon di Gerokgak Buleleng Bali ? Seperti yang tertulis di lokasi terletak di Desa Pengulon, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng, Bali, Indonesia. Lebih Tepatnya Di Banjar Dinas Tegallantang. Perempatan Desa Pengulon/ Depan Kantor Perbekel Pengulon Masuk Ke Utara.

Demikianlah sedikit ulasan mengenai Wisata Pantai Karang Rata Desa Pengulon di Gerokgak Buleleng Bali yang dapat saya informasikan. Semoga bisa menginspirasi anda semua untuk mencoba berwisata ke Wisata Pantai Karang Rata Desa Pengulon di Gerokgak Buleleng Bali. Semoga informasi yang saya berikan bisa bermanfaat untuk anda semua.

Komentar atas OBJEK WISATA PANTAI KARANG RATA DESA PENGULON

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Cuaca

booked.net

Lagu

JAM

Lokasi Pengulon

tampilkan dalam peta lebih besar