Rapat Pembentukan KPPS di Desa Pengulon

29 Agustus 2019 14:15:21 WITA

Rapat Pembentukan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Pemilihan Perbekel Tahun 2019 di Desa Pengulon, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng, Bali yang di selenggarakan oleh Panitia Pemilihan Perbekel Desa Pengulon, pada Kamis (29/08/2019) yang bertempat di Ruang Rapat Kantor Perbekel Pengulon. Rapat yang di mulai Pada Pukul:14.00 Wita. 

Hadir dalam acara Bapak Plh. Perbekel Pengulon yang di wakili Kaur Keuangan ( Siti Ramlah ) dan Staf Pemerintah Desa Pengulon, Ketua BPD dan Anggota, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Desa Pengulon, Calon KPPS Desa Pengulon, Petugas Ketertiban TPS. Rapat ini langsung di bukak oleh Ketua Pilkel Pengulon( Putu Ardika ).

Dalam Sambutannya Plh.Perbekel Pengulon yang di wakili oleh Kaur Keuangan ( Siti Ramalah )menyampaikan bahwa penyelenggara Pilkel harus mempersiapkan segala kebutuhan untuk Pemilihan Perbekel Tahun 2019 di Pengulon, diharapkan pelaksanaan hari H berjalan lancar, dengan pelaksanaan yang berkualitas,dan sebagai penyelenggara yang diberikan kewenangan Negara untuk pelaksanaan Pilkel dalam menjalankan tugas harus bekerja dengan jujur dan adil. Tahapan saat ini adalah tahapan pembentukan KPPS, dalam pembentukan KPPS harus benar-benar cermat.”tegasnya. Penyelenggara Pemilihan Perbekel agar memiliki integritas dan professional yang berintegritas dan professional berkontribusi bagi Pemilihan Perbekel yang jujur dan adil. Di Desa Pengulon Nantinya ada 5 TPS Yaitu : 

1. Banjar Dinas Tegallantang 1 TPS.

2. Banjar Dinas Munduk Sari 2 TPS.

3. Banjar Dinas Bukit Sari 2 TPS. 

Pemilihan Perbekel Serentak di Kabupaten Buleleng akan di Laksanakan pada Tanggal 31 Oktober 2019. 

Komentar atas Rapat Pembentukan KPPS di Desa Pengulon

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Cuaca

booked.net

Lagu

JAM

Lokasi Pengulon

tampilkan dalam peta lebih besar