Pelepasan Siswa Magang dari SMK Istiqlal Desa Patas

04 Maret 2020 15:14:09 WITA

Pengulon, 02 Maret 2020  bertempat di  Kantor Perbekel Desa Pengulon, Kecamatan Gerokgak telah dilaksanakan acara pelepasan Siswa Magang dari SMK Istiqlal Desa Patas, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng, yang telah melaksanakan tugas magangnya selama 5 Bulan  dan telah berakhir pada Senin (02 Maret 2020 ). Langsung di lepas/di hadiri Bapak Perbekel Pengulon dan Staf Pemerintah Desa Pengulon, Guru Pembimbing Prakerin, Bhabinsa Pengulon. Berikut nama-nama Siswa Magang di Kantor Perbekel Pengulon :1. Gilang, 2. Hatar, 3. Sapriyanti . 

Pelepasan Siswa Magang di mulai Pada Pukul 09 : 00 Wita , Kegiatan Pelepasan Murid Magang langsung di Bukak Oleh Bapak Sekretaris Desa Pengulon ( Nyoman Darmada) langsung Berpesan kepada siswa agar Belajar lebih Giat Lagi dan Terus Aktip Dalam Kegaitan yang ada di Sekolah. Bapak Perbekel Pengulon mengucapkan banyak terima kasih kepada kedua siswa Magang ( Prakerin ) yang sangat disiplin dan membantu Pemerintah Desa Pengulon Selam 5 Bulan, berpesan agar para Siswa bisa mempergunakan pengalaman yang di dapat selama magang di Kantor Perbekel Pengulon dengan sebaik-baiknya. Semoga sukses dan semua bisa melanjutkan lagi Pendidikan kejenjang yang lebih tinggi serta dapat pekerjaan yang sesuai keinganan.

Para siswa juga tidak lupa mengucapkan terima kasih atas kesediaan Kantor Perbekel Pengulon menjadi tempat Prakerin. Siswa juga meminta maaf jika selama Prakerin terdapat kesalahan dan kekurangan dalam menjalani kegiatan Prakerin di Kantor Perbekel Pengulon.

 

Komentar atas Pelepasan Siswa Magang dari SMK Istiqlal Desa Patas

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Cuaca

booked.net

Lagu

JAM

Lokasi Pengulon

tampilkan dalam peta lebih besar