Kartu KKS Sembako Covid-19 Desa Pengulon , Cair!!!

13 Mei 2020 09:44:45 WITA

Pengulon, 08 Mei 2020 Pemerintah Desa Pengulon melaksanakan Pendistribusian Kartu KKS Sembako Covid-19, yang bertempat di Ruang Rapat Kantor Perbekel Pengulon, yang di mulai pada Pukul. 08.30 Wita s/d 11.00 Wita. Pendistribusian Kartu KKS ini langsung di hadiri Bapak Perbekel Pengulon ( Drs. I Nyoman Juliana ),TKSK Kecamatan Gerokgak dan Penerima Bantuan Sembako Covid-19 dari Kemensoso. Sebanyak 130 KK yang masuk dalam penerimaan Bantuan Sembako Covid-19 yang sudah tercatat di DTKS. Nama-Nama Penerima Sembako Covid-19 ini datang dari Kemensos. Pembagian Kartu KKS ini di laksanakan oleh Pihak Bank BRI Unit Gerokgak.

KPM yang berjumlah 130 KK akan mendapatkan bantuan berupa sembako non program (Sembako Covid-19) yang nilai bantuannya adalah Rp 200.000,-/KPM Per Bulan selama 9 Bulan Terhitung dari Bulan April s/d Desember 2020. Mekanisme pengambilan bantuan ini sama dengan mekanisme Bantuan BNPT/Sembako reguler. Bantuan Sembako Covid-19 ini

diluar penerima PKH+Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), BPNT, BLT COVID-19, PNS, TNI/POLRI, PENSIUNAN dan PERANGKAT DESA, BUKAN PEGAWAI TETAP BUMN/BUMD. 

 

 

 

 

 

 

Komentar atas Kartu KKS Sembako Covid-19 Desa Pengulon , Cair!!!

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Cuaca

booked.net

Lagu

JAM

Lokasi Pengulon

tampilkan dalam peta lebih besar