Musdes Perencanaan Pembangunan Th.2021 dan Pembentukan TIM RKP Th.2021

22 Juni 2020 11:14:08 WITA

Pengulon – 22 Juni 2020 Dalam rangka mempersiapkan program pembangunan yang akan dilaksanakan pada Tahun 2021 di Desa Pengulon, maka dari itu Badan Permusyawaratan Desa ( BPD ) Desa Pengulon menggelar Musyawarah Desa Perencanaan Pembangunan Tahun 2021 dan Pembentukan Tim Penyusun RKP Desa Tahun 2021 , yang bertempat di Ruang Rapat Kantor Perbekel Pengulon. 

Rapat yang di mulai pada Pukul 09.00 Wita, yang langsung di hadiri oleh Bapak Ketua BPD beserta Anggota, Bapak Perbekel Pengulon yang di wakili oleh Sekretaris Desa ( Nyoman Darmada ), Bapa Camat Gerokgak yang di wakili oleh Kasi Pembangunan ( I Made Suaspada S. Pd ), Pendamping Desa, Perangkat Desa Pengulon, Ketua Bumdes Pengulon, Ketua KP SPAM Tirta Sudamala, , Kelian Subak Pengulon dan Kelian Subak Abian Pengulon, Ketua TP PKK Desa Pengulon, Ketua Karang Taruna, Ketua LPM, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Pengulon dan Tokoh Masyarakat.

Rapat yang di bukak langsung Oleh Bapak Kasi Kesejahteraan ( Gede Sumiara ), Kemudian disusul acara sambutan-sambutan dan setelah itu memasuki acara inti yang Pertama ( 1 ) yaitu : 1. Musyawarah Desa Perencanaan Pembangunan Tahun 2021, Bapak Perbekel Pengulon yang di wakili oleh Sekretaris Desa ( Nyoman Darmada ) menjelaskan Pembangunan yang tertunda di Tahun 2020 karna Covid-19 akan kembali di Anggarkan/laksanakan di Tahun 2021. Bapak Camat Gerokgak dan Peserta Rapat menyetujui Pembangunan yang tertunda dan akan di anggarkan kembali di Tahun 2021. Dengan dilaksanakannya Musyawarah Desa ini, salah satu peserta musyawarah mengharapkan “Program yang dilaksanakan tahun 2021 seimbang antara kegiatan fisik serta kegiatan pemberdayaan terutama di bidang peningkatan sumber daya manusia ( SDM )”. Setelah selasai Musyawarah Desa Perencanaan Pembangunan Tahun 2021, langsung di lanjutkan dengan Pembentukan Tim Penyusun RKP Desa Tahun 2021. Berikut kami sampaikan nama-nama Tim Penyusun dan Tim Verifikasi RKP Desa Tahun 2021  :

A. Tim Penyusun RKP

  1. I Nyoman Juliana Jabatan Pembina
  2. Nyoman Darmada Jabatan Ketua
  3. Ketut Darpa Jabatan Anggota
  4. Gede Sumiara Jabatan Anggota
  5. Made Agus Kariasa Jabatan Anggota
  6. Gede Mahendra Jabatan Anggota
  7. Nyoman Redana Jabatan Anggota

B. Tim Verifikasi RKP

  1. Gede Budiadnyana Jabatan Ketua
  2. Kadek Sri Yuliani Jabatan Sekretaris
  3. Ikhsan, S.Ag Jabtan Anggota
  4. Ketut Mustika Jabatan Anggota
  5. Made Sujana Jabatan Anggota

Berakhirnya acara inti, kemudian dilanjutkan acara ramah tamah serta menikmati sajian makanan yang telah disediakan oleh Pemerintah Desa Pengulon.

Komentar atas Musdes Perencanaan Pembangunan Th.2021 dan Pembentukan TIM RKP Th.2021

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Cuaca

booked.net

Lagu

JAM

Lokasi Pengulon

tampilkan dalam peta lebih besar