PEMBINAAN LOMBA PERPUSTAKAAN GANESHA PENGULON TAHUN 2021

22 Februari 2021 14:25:36 WITA

Bidang Pengembangan Perpustakaan dan Minat Baca melaksanakan kegiatan pembinaan terkait persiapan lomba Perpustakaan Ganesha Pengulon yang akan di Gelar Tahun 2021. Kegiatan ini yang bertempat di Gedung Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia, Banjar Dinas Bukit Sari, Desa Pengulon, Kecamatan Gerokgak. Pembinaan ini langsung di dampingi oleh Bapak Camat Gerokgak yang di wakili oleh Kasi Sosial bererta Staf Kecamatan Gerokgak, Bapak Perbekel Pengulon ( Drs, I Nyoman Juliana ) beserta Staf Perangkat Desa, Kepala Perpustakaan Ganesha Pengulon dan Pengelola Perpustakaan.

Titik Koordinat Perpustakaan Ganesha Pengulon : https://goo.gl/maps/9SKv63Gatiy4ehCD7

Dalam kesempatan ini Tim dikoordinator oleh Kabid Nyoman Widarma menyampaikan informasi terkait teknis pelaksanaan lomba, diantaranya menyangkut kelengkapan Administrasi Masing- Masing Peserta dalam pelaksanaan lomba nantinya. Tujuan lomba adalah untuk memotifasi Perpustakaan Desa, agar dapat memberikan dampak literasi yg lebih luas bagi Masyarakat.

Pembinaan Perpustakaan oleh Camat Gerokgak

Sehingga mulai dari sekarang hal itu ditekankan demi pemenuhan syarat kepesertaan, penyelenggaraan maupun pelayanan perpustakaan di masing- masing unit. Pembina maupun peserta yang dibina tetap diwajibkan mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19. Semoga Covid ini cepat berlalu dan Situasi Kembali Normal.

Komentar atas PEMBINAAN LOMBA PERPUSTAKAAN GANESHA PENGULON TAHUN 2021

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Cuaca

booked.net

Lagu

JAM

Lokasi Pengulon

tampilkan dalam peta lebih besar