Penyaluran BLT Februari 2021

24 Februari 2021 14:07:25 WITA

Setelah Pencairan BLT-DD di Bulan Februari Pemerintah Desa Pengulon, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng, Bali kembali salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) untuk Bulan Februari 2021 kepada 170 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Penyaluran BLT-DD ini dilaksanakan di Ruang Rapat Kantor Perbekel Pengulon ( Rabu, 24 Februari 2021 ). Guna menghindari kerumunan, pencairan dilaksanakan secara bertahap per Banjar Dinas. Selain itu, penerapan protokol kesehatan juga dilaksanakan, yakni dengan mengenakan masker, menggunakan handsanitizer dan pengecekan suhu tubuh.

Pencairan BLT-DD Bulan Januari 2021

Perbekel Pengulon ( Drs. I Nyoman Juliana )   menyampaikan, bahwa pelaksanaan BLT-DD Tahun 2021 yang dilakukan di Desa Pengulon berpedoman pada peraturan dan surat edaran dari kementerian terkait. Masing-masing KPM menerima bantuan berupa uang tunai sejumlah Rp 300.000 ribu. Perbekel Pengulon berpesan kepada masyarakat yang menerima bantuan agar bantuan ini dapat dimanfaatkan untuk keperluan pokok, salah satu di antaranya untuk membeli sembako.

Kegiatan ini langsing di hadiri oleh Bapak Camat Gerokgak yang di wakili oleh staf kasi pemerintahan wayan widiana, Bapak Perbekel Pengulon yang di wakili oleh Kasi Kesejahteraan Gede Sumiara bersma Staf, Pendamping Desa Kecamatan Gerokgak, Ketua BPD, Ketua LPM, Kelian Desa Adat Pengulon, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Pengulon dan 170 Keluarga Penerima Manfaat  ( KPM ).

Komentar atas Penyaluran BLT Februari 2021

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Cuaca

booked.net

Lagu

JAM

Lokasi Pengulon

tampilkan dalam peta lebih besar