Penilaian Lomba Perpustakaan di Desa Pengulon

20 April 2021 08:52:10 WITA

Pengulon, 19 April 2021 Bidang Pengembangan Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Buleleng menyelenggarakan Kegiatan Penilaian Lomba Perpustakaan  di Perpustakaan Ganesha Pengulon, karna Perpustakaan Ganesha Pengulon menjadi Duta Kecamatan Gerokgak dalam Lomba Perpustakan Tingkat Kabupaten Buleleng , yang berlokasi di Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia ( Gedung Paud ) google map -8.199805296244653, 114.82228138879165 di Banjar Dinas Bukit Sari. Kegiatan penilaian lomba yang langsung di hadiri oleh Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Buleleng Dr. Drs. I Ketut Suweca, M.Si., bersama Tim Penilai, Camat Gerokgak Made Juartawan, S.STP, MM., bersama Tim Pembina Kecamatan Gerokgak yang langsung di dampingi oleh Kepala Perpustakaan Ganesha Pengulon beserta Pengurus Perpustakaan, Bapak Perbekel Pengulon, Ketua BPD, Ketua LPM, Ketua TP. PKK Desa Pengulon, Kelian Desa Adat, Ketua Karang Taruna, Direktur Bank Sampah Pelita, Babinsa, Babinkamtibmas, Perangkat Desa

Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Buleleng Dr. Drs. I Ketut Suweca, M.Si., menyampaikan motivasi kepada pengurus agar terus melakukan inovasi guna menciptakan minat baca , berharap semua lapisan dapat berkontribusi bagi perpustakaan yang lebih baik lagi.

Tim Penilai Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah menyampaikan kendatipun dalam pelaksanaan lomba dinyatakn sudah memenuhi kriteria akan tetapi kedepannya hal-hal yang menjadi bagian penyempurnaan penyelenggaraan perpustakaan harus tetap diperhatikan dan ditingkatkan sehingga mutu pelayanan semakin baik.

Perbekel Pengulon dalam sambutannya penilaian ini mengucapkan banyak terimakasih kepada tim pembina dan juri yang hadir dalam lomba ini, dengan adanya kegiatan ini Penyelenggaraan Perpustakaan Desa dapat di evaluasi sebagai upaya peningkatan pelayanan mutu perpustakaan terhadap masyarakat Desa dan juga senantiasa berupaya meningkatkan sarana prasarana pelayanan guna memberikan rasa nyaman kepada masyarakat yang hendak berkunjung dan berkegiatan di Perpustakaan.

Komentar atas Penilaian Lomba Perpustakaan di Desa Pengulon

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Cuaca

booked.net

Lagu

JAM

Lokasi Pengulon

tampilkan dalam peta lebih besar