Desa Pengulon Mengusulkan Menjadi Desa Wisata

09 Maret 2022 14:01:19 WITA

Pengulon, 09 Maret 2022 Pemerintah Desa Pengulon mengadakan Musyawarah Desa Pengulon menjadi Desa Wisata, musyawarah yang di pimpin oleh Sekretaris Desa pada pukul 09.00 Wita.

Musyawarah kali ini langsung di hadiri oleh Perbekel Pengulon beserta Perangka Desa, Kelian Desa Adat, Ketua BPD, Ketua LPM dan Ketua Pokdarwis Nusantara bserta Anggota.

Perbekel Pengulon dalam sambutannya Desa Pengulon memiliki Pantai Karang Rata yang sangat Indah dan terumbu karang,  kerajinan virgin coconut oil ( VCO ), dan Wisata Air Terjun, Namun bisa juga wisata budaya, kerajinan, maupun kesenian. Saat ini Desa Pengulon mempunyai Destinasi Wisata Pantai Karang Rata yang bertempat di Banjar Dinas Tegallantang di Kelola oleh Pokdarwis Nusantara.

Dan selanjutnya perserta rapat menyetujui Desa Pengulon menjadi Desa Wisata dan selanjutnya permohonan Desa Wisata akan di Kirim ke Dinas Pariwisata Kalbupaten Buleleng untuk di verifikasi. Pada Tanggal 11 s/d 14 Maret 2022 Penerbitan Surat Keputusan Bupati tentang Desa Wisata.

Komentar atas Desa Pengulon Mengusulkan Menjadi Desa Wisata

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Cuaca

booked.net

Lagu

JAM

Lokasi Pengulon

tampilkan dalam peta lebih besar