Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-50 Tingkat Provinsi Bali Tahun 2022

28 Maret 2022 14:37:20 WITA

Bertempat di Kantor Perbekel Pengulon, Perbekel Pengulon menghadiri kegiatan Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-50 Tingkat Provinsi Bali Tahun 2022, kali ini menggunakan Aplikasi Zoom.
Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK Desa Pengulon, seluruh Anggota PKK Desa Pengulon.


Ketua Tim Penggerak PKK Desa Pengulon Provinsi Bali dalam sambutannya melalui peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK, yaitu sebagai gerakan masyarakat untuk pemberdayaan keluarga.

Jika keluarga-keluarga Indonesia dapat diberdayakan sesuai dengan potensi dan kebutuhanya, maka gerakan PKK juga berpotensi memberdayakan masyarakat secara keseluruhan. ‘”Momentum peringatan HKG-PKK juga harus mampu kita daya gunakan sebagai media untuk mawas diri secara kelembagaan dan melakukan evaluasi dalam program.

Gerakan PKK harus bergerak secara dinamis mengikuti perkembangan zaman. Selain itu saya juga mendorong agar ada nuansa pembaharuan dalam gerakan PKK jangan monoton dan harus ada keselarasan gerak dengan kebijakan pemerintah.


Sementara itu, Ketua TP-PKK Desa Pengulon mengucapkan Selamat Ulang Tahun PKK kepada seluruh pengurus PKK dari Tingkat Kota, Kecamatan, sampai Tingkat Desa/Kelurahan beserta anggotanya.

Wali Kota berharap, dengan peringatan HKG-PKK ke-50 ini memberikan semangat dan motivasi untuk terus mendarmabaktikan jiwa raganya untuk pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga.



Komentar atas Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-50 Tingkat Provinsi Bali Tahun 2022

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Cuaca

booked.net

Lagu

JAM

Lokasi Pengulon

tampilkan dalam peta lebih besar