Bulan Bung Karno IV tahun 2022 di Kecamatan Gerokgak

13 Juni 2022 08:26:50 WITA

Pengulon, 12 Juni 2022 Guna memeringati Bulan Bung Karno IV tahun 2022, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kecamatan Gerokgak menggelar kejuaraan tenis meja yang dibuka secara resmi oleh Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana di GOR Desa Sanggalangit, Kecamatan Gerokgak.
 
Dalam arahannya, Agus Suradnyana menjelaskan upaya-upaya untuk mendorong kegiatan positif utamanya di desa dan pada generasi muda terus digalakkan.
Menggelorakan semangat olahraga yang diharapkan akan bisa membawa bangsa ke arah yang lebih baik, sehingga para generasi muda tidak terjerumus dalam hal-hal negatif seperti narkoba, minuman keras, dan balapan liar di jalan. Dalam Acara tersebut turut hadir Perbekel Pengulon beserta Staf Pemerintah Desa Pengulon.
 
“Hal tersebut yang menjadi sangat penting untuk kita dorong dan galakkan terus. Khususnya melalui kegiatan tenis meja ini,” jelasnya. Dengan kejuaraan ini, diharapkan mampu membentuk prinsip-prinsip sportivitas di kalangan generasi muda dalam kehidupan sehari-hari.
 
Sementara itu, Camat yang juga sebagai Koordinator KONI Kecamatan Gerokgak Made Juartawan dalam laporannya menyebutkan peringatan Bulan Bung Karno IV tahun 2022 ini dijadikan momentum untuk menyelenggarakan Kejuaraan Tenis Meja Open tingkat Kecamatan Gerokgak.
 
Nomor yang dipertandingkan adalah ganda putra dengan sistem gugur. Tercatat ada 32 pasang peserta yang mengikuti kejuaraan kali ini. Semua peserta merupakan warga dari desa yang ada di Kecamatan Gerokgak.
“Saya juga ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung kejuaraan ini. Dan juga saya mengucapkan terima kasih kepada Bupati yang telah berkenan membuka secara resmi kejuaraan tenis meja.

Komentar atas Bulan Bung Karno IV tahun 2022 di Kecamatan Gerokgak

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Cuaca

booked.net

Lagu

JAM

Lokasi Pengulon

tampilkan dalam peta lebih besar