Upacara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Anggota PAW BPD Desa Pengulon

11 Juli 2022 10:25:55 WITA

Pengulon – 11 Juli 2022 Bertempat di Ruang Rapat Kantor Perbekel Pengulon di laksanakan melantik dan mengambilan sumpah Anggota Pengganti Antar Waktu (PAW) Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Pengulon, Kecamatan Gerokgak, Kab. Buleleng, Provinsi Bali.

Kegiatan ini langsung di hadiri oleh Bapak Camat Gerokgak beserta Staf Camat Gerokgak, Perbekel Pengulon, Kelian Desa Adat Pengulon, Bapak Kapolsek Kawasan Laut Celukan Bawang yang di wakili oleh Bhabinkamtibmas Pengulon, Danramil Gerokgak yang di wakili oleh Babinsa Pengulon, Ketua LPM Pengulon, Perangkat Desa Pengulon, Ketua TP-PKK Pengulon, Tokoh Masyarakat.

Dalam hal ini Bapak Camat Gerokgak secara langsung melantik dan mengambilan sumpah Anggota Pengganti Antar Waktu (PAW) Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Pengulon Masa Jabatan Tahun 201-2026 susuai Surat Keputusan Bupati Buleleng, yang dibacakan oleh Kasi Pemerintahan Kecamatan Gerokgak. Rohaniawan Jro Mangku Putu Darma.

PAW BPD Desa Pengulon Nyoman Putra Yasa sebagai pengganti dari Komang Wardana berdasarkan surat keputusan Bupati Buleleng.

Anggota BPD Pengganti Antar Waktu (PAW) Desa Pengulon saudara Nyoman Putra Yasa yang beralamat Banjar Dinas Munduk Sari, Desa Pengulon  telah mengikuti Upacara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan dengan ini beliau sudah bisa melaksanakan wewenang, tugas, fungsi dan kewajiban sebagaimana di atur dalam Perundang-undangan.

Masa keanggotaan Badan Permusyawaratan Desa Pengganti Antar Waktu (PAW) bersamaan dengan Angota BPD lainnya sesuai dengan masa bakti yang telah ditetapkan berdasarkan pembentukan Badan Permusyawaratan Desa Pengulon.

Dalam sambutannya Bapak Camat Gerokgak mengharapkan sinergitas BPD dan Pemerintah Desa dalam melaksanakan Program Desa membangun dengan selalu memanfaatkan potensi yang ada di desa dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarajat Pengulon.

Komentar atas Upacara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Anggota PAW BPD Desa Pengulon

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Cuaca

booked.net

Lagu

JAM

Lokasi Pengulon

tampilkan dalam peta lebih besar