Jalan Sehat HUT RI Ke-77 Diikuti Ribuan Masyarakat Desa Pengulon

16 Agustus 2022 12:59:02 WITA

Pengulon – 16 Austus 2022 Dalam rangka menyemarakkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77 Tahun dengan Tema “PULIH LEBIH CEPAT, BANGKIT LEBIH KUAT”, Pemerintah Desa Pengulon menggelar jalan sehat bertabur doorprize dengan hadiah utama Salon Aktif, Kompor 2 Tumpu, Kipas Angin, Mijikom beserta hadiah lainnya yang diikuti ribuan masyarakat Desa Pengulon, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng, Provinsi Bali yang dilaksanakan di Pantai Karang Rata.

Jalan sehat yang dimulai dari Pantai Karang Rata dibuka langsung oleh Perbekel Pengulon didampingi oleh Bapak Ketut Ngurah Arya, Kelain Desa Adat Pengulon, Babinsa Pengulon dan Bhabinkamtibmas Pengulon, Ketua BPD beserta Undangan Lainnya dengan berjalan santai mengelilingi jalan lingkar pengulon dan finish kembali di Pantai Karang Rata.

Perbekel Pengulon mengatakan dari kegiatan jalan sehat memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-77 antusias masyarakat Desa Pengulon sangat tinggi terbukti dengan dihadiri langsung ribuan orang. Apalagi setelah dua tahun tidak ada kegiatan seperti ini sehingga sangat bagus untuk menimbulkan kembali rasa Nasionalisme kepada seluruh masyarakat.

Kegiatan jalan sehat pada hari ini berjalan lancar, saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh masyarakat Desa Pengulon bisa memeriahkan HUT Kemerdekaan ditahun 2022 dan selamat untuk yang mendapatkan hadiah semoga bermanfaat.

Tentunya sangat berterima kasih kepada Masyarakat Desa Pengulon atas terselenggaranya acara jalan sehat memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-77, semoga kita selalu bisa menanamkan nilai-nilai proklamasi serta bisa selalu menghargai bangsa Indonesia terutama untuk yang lain selalu berusaha dan tetap semangat.

Komentar atas Jalan Sehat HUT RI Ke-77 Diikuti Ribuan Masyarakat Desa Pengulon

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Cuaca

booked.net

Lagu

JAM

Lokasi Pengulon

tampilkan dalam peta lebih besar