Di Tinggal Mencari Kacang Tanah, Satu Rumah Terbakar di Desa Pengulon

03 Oktober 2023 14:32:47 WITA

Pengulon  - 3 Oktober 2023 Pemerintah Kabupaten Buleleng melalui Dinas Sosial Kabupaten Buleleng menyerahkan bantuan kepada Made Tambun korban kebakaran rumah bantuan yang di serahkan secara langsung oleh Kepala Dinas Sosial Kab. Buleleng Bapak I Putu Kariaman Putra S. Sos, MM yang di dampinggi oleh Sekretaris Desa dan Kasi Kesejahteraan. Bantuan berupa pakaian, kasur lanatai, pempes, selimut, sembako, alat dapur dll. Kepala Dinas Sosial menyampaikan kepada Pemerintah Desa dan penerima bantuan bahwa bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Buleleng yang disalurkan melalui Dinas Sosial untuk meringakan beban hidup warga korban kebakaran dan juga memotivasi korban kebakaran untuk tetap tabah dan semangat menjalani kehidupan.

Kebakaran terjadi pada tanggal 26 September 2023 pada pukul 07.30 Wita. Kronologinya pemilik rumah meninggalkan rumah untuk mencari makanan sapi dan tiba-tiba tetangga melihat rumah made tambun kebakaran, penyebab kebarakan belum tau pasti.

Sementara itu, Made Tambun mengucapkan terima kasih kepada Dinas Sosial atas bantuan yang diberikan juga kepada Pemerintah Desa yang sudah memfasilitasi dalam memohonkan bantuan. “Saya mengucapkan terima kasih kepada Dinas Sosial karena sudah membantu kami. Kepada Pak Mekel juga atas perhatiannya kepada warga seperti saya yang keadaanya kurang mampu,” ujarnya setelah penyerahan bantuan. Seperti diberitakan sebelumnya rumah Made Tambun mengalami kebakaran yang menyebabkan seisi rumah ludes tidak tersisa. Kerugian mecapai kurang lebih 100.000.000.

Komentar atas Di Tinggal Mencari Kacang Tanah, Satu Rumah Terbakar di Desa Pengulon

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Cuaca

booked.net

Lagu

JAM

Lokasi Pengulon

tampilkan dalam peta lebih besar