Pembentukan Panitia HUT RI-77 Tahun 2022

04 Agustus 2022 08:11:25 WITA

Pengulon – 03 Agustus 2022 Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77 Tahun 2022 dengan Tema Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat. maka Pemerintah Desa Pengulon, Kecamatan Gerokgak, Kabuaten Buleleng, Provinsi Bali mengadakan  Rapat Pembentukan Panitia HUT RI-77 Tahun 2022. Rapat yang dibukak secara langsung oleh Sekretaris Desa pada pukul 09.00 Wita. Rapat kali ini secara langsung di hadiri oleh Ketua BPD Pengulon bersama Anggota, Ketua LPM bersama Anggota, Perangkat Desa, Ketua TP-PKK Desa Pengulon, Karang Taruna Desa Pengulon, Ketua Pokdarwis Desa Pengulon dan Pengurus, Ketua Bumdes Pengulon, Kasatgas dan Dandru Linmas.

Acara dilanjutkan pembentukan susunan panitia dengan mendapat tanggapan dari para peserta sehingga memudahkan sekretaris dalam memasukkan data ke dalam susunan panitia. Panitia secara langdung di ketuwai oleh Sekretaris Desa. Pimpinan Rapat langsung diambil alih oleh Ketua terpilih, sebelumnya dengan melengkapi kepengurusan Panitia HUT. Serta menyusun Rencana Pendapatan dan Belanja untuk memeriahkan Peringatan HUT. Setelah selesai Pembentukan Panitia Hut RI Diharap setelah ini panitia mengajukan Rencana Anggaran Belanja (RAB) ke Bendahara panitia peringatan HUT RI ke 77 tahun 2022 Desa Pengulon.

Untuk memperkenalkan Destinasi Wisata di Desa Pengulon yaitu PANTAI KARANG RATA, Panitia HUT RI KE-77 akan mengadakan Lomba di Banjar Dinas Tegallantang tepatnya DI PANTAI KARANG RATA.

Lomba-Lomba yang akan di selenggarakan yaitu : 1. Jalan Santai yang akan di selenggarakan pada tanggal 16 Agustus 2022 pada pukul 07.00 bertempat di Pantai ( untuk pengmabilan kupon jalan santai silakan di ambil Pada hari H di Pantai ), 2. Lombat tingkat Ibuk2 PKK, Remaja, Tingkat Desa dan Masih banyak lomba yang akan di selenggarakan. Dan hadianya sangat menarik-menarik.

Komentar atas Pembentukan Panitia HUT RI-77 Tahun 2022

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Cuaca

booked.net

Lagu

JAM

Lokasi Pengulon

tampilkan dalam peta lebih besar