Rapat LPJ APBDes Tahun 2019, LPJ Bumdes dan LPJ KP SPAM Tirta Sudhamala Desa Pengulon

05 Februari 2020 12:51:16 WITA

Pengulon - 05 Februari 2020 Pemerintah Desa Pengulon Menyelenggarakan Rapat Penyampaian Rancangan Perdes tentang Laporan Pertanggungjawaban ( LPJ ) APB Desa Tahun 2019, Laporan Pertanggungjawaban ( LPJ ) Bumdes Jagatditha Tahun 2019 dan Laporan Pertanggungjawaban ( LPJ ) KP SPAM Tirta Sudhamala Tahun 2019. Rapat yang di bukak secara langsung oleh Sekretaris Desa ( Nyoman Darmada ) beliau menyampaikan Penyampaian Rancangan Perdes tentang LPJ APB Desa Tahun 2019 sangat perlu di lakukan untuk bentuk transparasi pengelolaan keuangan desa dan informasi bagi masyarakat desa tentang hasil kegiatan selama setahun terakhir, di mulai pada Pukul: 09:00 Wita bertempat Ruang Rapat Kantor Perbekel Pengulon, yang langsung di hadiri oleh Bapak Camat Gerokgak yang di wakili oleh Bapak Kasi Pemerintahan ( I Putu Partha ) , Perbekel Pengulon ( Drs. I Nyoman Juliana ), Perangkat Desa, Ketua BPD dan Anggota, Ketua LPM dan Anggota, Ketua Bumdes dan Staf, Ketua KPM SPAM dan Anggota, Kelian Desa Adat Pengulon dan Prajuru, Kelian Subak dan Subak Abian Merta Sari Desa Pengulon, Ketua TP-PKK Desa Pengulon, Tokoh Masyarakat. 

Dalam sambutannya Bapak Camat Gerokgak yang di wakili oleh Bapak berharap agar pemerintah desa untuk selalu berinovasi menggali potensi desa dan mengoptimalkan Bumdes, diharapkan untuk menampung hasil usaha masyarakat desa.  Bapak Camat Gerokgak yang di wakili oleh Bapak juga mengingatkan kepada aparat desa agar selalu berpedoman terhadap perundang-undangan dalam melaksanakan program kegiatan.

Sambutan Bapak Perbekel Pengulon ( Drs. I Nyoman Juliana ) dalam sambutannya menyampaikan pertanggung jawabannya terkait anggaran APBDes tahun 2019 sudah sangat  jelas, tidak ada satupun yang tertinggal, terbukti dengan adanya infrastruktur terkait pembangunan di Desa Pengulon. Ia juga menambahkan dalam sambutannya bahwa Desa Pengulon sudah mempunyai BUMDes yang mudah2n mampu meningkatkan perekonomian Masyarakat Desa Pengulon. Melalui BUMDes diharapkan Masyarakat Desa Pengulon mendapatkan kemudahan mempunyai usahanya dengan cara mendapat pinjaman dari Bumdes.

Komentar atas Rapat LPJ APBDes Tahun 2019, LPJ Bumdes dan LPJ KP SPAM Tirta Sudhamala Desa Pengulon

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Cuaca

booked.net

Lagu

JAM

Lokasi Pengulon

tampilkan dalam peta lebih besar