Suami Mabuk!!! Pukul Istri Hingga Meninggal

admin 23 November 2021 14:42:31 WITA

Pengulon, 23 November 2021 Terjadi kasus pembunuhan di wilayah Banjar Dinas Tegallantang, Desa Pengulon, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng, Bali. Sekretaris Desa bersama Kadus Tegallantang secara langsung meninjau ke lokasi kejadian, kronologi kejadian :

Sri Indrawati yang tinggal di Banjar Dinas Tegallantang di hantam oleh suaminya yang bernama Suin, Hingga Tewas. Suami menganiaya Istri saat dalam keadan mabuk. Tindakan kekerasan yang dilakukan suami terhadap istrinya itu berawal saat pelaku Suin mulanya menggelar pesta Miras bersama sejumlah temannya sekitar pukul 20.00 Wita di warung miliknya, disanalah terjadi cekcuk sama istrinya. Korban meninggal baru diketahui, Rabu 23 Nopember 2021 sekitar pukul 04.00 wita meninggal dunia saat Suin membangunkan istri yang dinikahi secara siri tersebut, selanjutnya pelaku menyerahkan diri ke Mapolsek Kawasan Pelabuhan dan pelaku yang merupakan suami korban langsung diamankan. Diduga suaminya, suami dari korban melaporkan bahwa istrinya sudah tidak bernyawa lagi, ini kita dalami lagi dan terduga pelaku sudah diamankan di Polsek Pelabuhan Laut Celukan Bawang, sementara untuk motif masih kita lakukan pendalaman,” ungkap Yogie Pramagita.

Berdasarkan hasil pemeriksaan secara medis yang dilakukan dr. Dewa Gede Andika Suarimbawa dari Puskesmas Gerokgak, kondisi tubuh korban sudah kaku, bibir dan mata kiri kanan melebam, di bibir dan lubang hidung terdapat darah kering, punggung bagian kiri dan tangan kiri kanan melebam, mayat dalam posisi terlentang, menggunakan baju abu abu lengan panjang dan juga menggunakan daster biru. Dalam proses penanganan kasus tersebut, Unit Reskrim Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Celukan Bawang yang diback up Sat Reskrim Polres Buleleng telah melakukan identifikasi terhadap korban termasuk mendengarkan keterangan saksi-saksi disekitar Warung Pojok serta mengamankan barang bukti berupa gelas bekas minuman, sandal jepit korban dan tempat permen. (MDS)

Komentar atas Suami Mabuk!!! Pukul Istri Hingga Meninggal

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Cuaca

booked.net

Lagu

JAM

Lokasi Pengulon

tampilkan dalam peta lebih besar