DINSOS MELAKSANAKAN PEMBINAAN KARANG TARUNA TUNGGAL IDEP DESA PENGULON

admin 24 November 2022 12:49:14 WITA

Pengulon – 24 November 2022 Karang taruna merupakan wadah pengembangan generasi muda yang tumbuh di atas dasar kesadaran dan rasa tanggung jawab sosial dari, oleh dan untuk masyarakat khususnya generasi muda di wilayah desa/kelurahan, yang terutama bergerak di bidang kesejahteraan sosial.

Dinas sosial Kabupaten Buleleng melaksanakan pembinaan karang taruna tunggal idep  Desa Pengulon, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng, Provinsi Bali. Kegiatan tersebut di mulai pada pukul 09.00 Wita yang bertempat di Ruang Rapat Kantor Perbekel Pengulon.

Pembinaan tersebut di bukak secara langsung oleh Bapak Perbekel Pengulon dan secara langsung memberi sambutan, perbekel pengulon menyampaikan kegiatan ini diharapkan agar karang taruna tunggal idep dapat diperbaiki dalam segala aspek, mulai dari ekonomi, olahraga, budaya, dan sosial untuk menciptakan lahan pekerjaan bagi pemuda pemudi, serta mengangkat ekonomi dalam mengentaskan kemiskinan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Sosial Kab. Buleleng, Perbekel Pengulon, Kabid Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin, Pengurus Karang Taruna Tunggal Idep Desa Pengulon beserta Anggota, TKSK Kec. Gerokgak.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Cuaca

booked.net

Lagu

JAM

Lokasi Pengulon

tampilkan dalam peta lebih besar