Kunjungan Perpustakaan Denpasar

06 November 2023 08:19:16 WITA

Pengulon - 02 Noverber Perpustakaan Ganesha Pengulon menerima kunjungan dari

Pengelola perpustakaan desa/kelurahan/kecamatan se-Kota Denpasar mengikuti studi tiru dan kunjungan ke perpustakaan desa yang berada di Kecamatan Gerokgak Kabupaten Buleleng terkait pengelolaan perpustakaan dan program kegiatan perpustakaan serta inovasi perpustakaan yang dilakukan.

Sebanyak 50 orang pengelola perpustakaan yang mengikuti studi tiru yang dilaksanakan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Denpasar dengan lokasi studi tiru yaitu Perpustakaan Ganesha Desa Pengulon Kec. Gerokgak Kab. Buleleng didampingi para Pustakawan Provinsi Bali dan Kota Denpasar.

Rombongan studi tiru dipimpin oleh Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Denpasar, Gusti Ayu Made Suryani, SE., M.A.P  dan diterima oleh Perbekel Desa Pengulon dan pengelola perpustakaan masing-masing desa terkait serta dari unsur Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Buleleng.

Hasil studi tiru diharapkan agar pengelola perpustakaan desa/kelurahan/kecamatan di Kota Denpasar dapat menjadikan Perpustakan Ganesha sebagai contoh dan inspirasi dengan torehan prestasi dan ragam keunggulan program TPBIS yang dijalankan agar dapat diimplementasikan guna meningkatkan pembudayaan gemar membaca dan literasi melalui pemanfaatan perpustakaan untuk kesejahteraan masyarakat, serta meningkatkan sinergitas antar pengelola perpustakaan se-Provinsi Bali.

 

Komentar atas Kunjungan Perpustakaan Denpasar

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Cuaca

booked.net

Lagu

JAM

Lokasi Pengulon

tampilkan dalam peta lebih besar