PERPISAHAN MAHASISWA KKN STAHN MPU KUTURAN SINGARAJA DI DESA PENGULON

28 November 2023 07:31:45 WITA

Suasana haru dan penuh makna menghiasi perpisahan Kelompok Kuliah Kerja Nyata (KKN) Mahasiswa STAHN Mpu Kuturan Singaraja, Sabtu 25 November 2023 pukul 18.00 WITA, kegiatan ini yangg di hadiri oleh Perbekel Pengulon berlserta Staf, Ketua BPD, Ketua LPM, Kelian Desa Adat Pengulon dan tokoh Masyarakat. 

Kemudian dilanjutkan laporan kegiatan KKN sekaligus pembukaan acara perpisahan KKN yang disampaikan oleh Koordinator. Dalam laporan tersebut, Dinda mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama yang diberikan oleh masyarakat Desa Pengulon selama pelaksanaan KKN. Ia juga tak lupa memohon maaf jika selama kegiatan terdapat hal-hal yang mungkin kurang berkenan.

Perbekel Pengulon dalam sambutannya menyampaikan/mengungkapkan rasa bangga dan terima kasih atas sumbangsih mahasiswa dalam berbagai aspek  sosial di desa dan menyampaikan harapan agar semangat kolaborasi ini dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat jangka panjang bagi masyarakat. Perbekel juga memberikan apresiasi atas hasil karya dan penampilan dari anak-anak SD Ngeri Pengulon.

Perpisahan KKN Mahasiswa STAHN Mpu Kuturan Singaraja di Desa Pengulon ini tidak hanya menjadi titik akhir, tetapi juga titik awal dari hubungan dan kerjasama yang berkelanjutan antara institusi pendidikan dan masyarakat.

Dan pada tanggal 27 November 2023 sebanyak 24 Mahasiswa STAH N MPU Kuturan Singaraja mengikuti Ujian Kompetensi yang bertempat di Ruang Rapat Kantor Perbekel Pengulon Ujin yang di berikan oleh Bapak Perbekel Pengulon dan Dosen Pembimbing, Ujian berjalan dengan lancar.

Komentar atas PERPISAHAN MAHASISWA KKN STAHN MPU KUTURAN SINGARAJA DI DESA PENGULON

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Cuaca

booked.net

Lagu

JAM

Lokasi Pengulon

tampilkan dalam peta lebih besar